Pembelajaran dan Pendalaman Sistem Informasi Desa

Sugianto 05 Desember 2017 10:45:24 WIB

Di Malang tepatnya Di hotel Harris dihadiri  Kabuaten Lumajang dan Kabupaten  Tergalek beserta  perwakilan desa   dan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) untuk melakukan pelatihan dan pendalaman Sistem Informasi Desa ( SID ) yang dilaksakan oleh KOMPAK ( Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan untuk Kesejateraan )  pada hari senin sampai hari kamis tanggal 27 sampai tanggal 30 November 2017.

Pembelajaran SID ini sangat penting sekali karena  pemerentahan desa sebagai badan publik , yang menjadi lebih tahu dan lebih memahami atau tepatnya pendalaman ilmu  tentang cara pengelolahan pelayanan publik dan iformasi publik sehinga nantinya sebagai bekal untuk pemerentah desa memilah dan menyajikan informasi –informasi ke masyarakat sehingga masyarakat itu sendiri mendapat sumber informasi yang tepat.

Dengan adanya pelatihan ini,diharapkan perwakilan dari desa yang hadir mampu untuk menularkan kepada desa – desa lain dikabupaten masing – masing diluar desa binaan KOPAK. sehingga  semua desa menjadi tempat informasi bagi warga masyarakatnya.

Komentar atas Pembelajaran dan Pendalaman Sistem Informasi Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pasirian

tampilkan dalam peta lebih besar