Kerja bakti bersama Di Pasar Pasirian

Sugianto 05 Desember 2017 11:58:16 WIB

Pasar Pasirian menjadi kebanggaan warga masyarakat Desa Pasirian, karena menjadi pusat pembelanjaan dan perekonomian warga masyarakat Pasirian,mobilitas pasar tradisional Desa Pasirian sudah 24 jam penuh,karena pasar tersebut bukan hanya melibatkan warga lokal tetapi sudah antar kabupaten,terutama kabupaten tetangga (Malang dan Probolinggo).

Dari situ komunitas Mandiri Berkarya(MAKARYA),kelompok Informasi Masyarakat (KIM),dan Konunitas Pedagang Pasar,merasa terpanggil dan peduli degan potensi desanya,maka sehubungan dengan musim penghujan tepatnya pada hari jumat tanggal 27 September 2017, yang difasilitasi Dinas Pasar mengadakan kerja bakti kebersihan.

Karena pada musim penghujan, saluran air yang ada dipasar tersumbat oleh sampah - sampah yang dibuang sembarangan dan mengakibatkan banjir / genangan air,sehingga suasana pasar tersebut menjadi bau.

Disamping itu semua,mereka yakin dengan lokasi pasar yang bersih,akan mengembalikan warganya untuk kembali belanja ke pasar tradisional,supaya sirklus perekonomian desa semakin berkembang,baik perekonomian diperdagangan dan pertanianya.

Komentar atas Kerja bakti bersama Di Pasar Pasirian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pasirian

tampilkan dalam peta lebih besar